Seaquil Vitamin C-1000

Hai beauties ,

Kali ini aku mau kasih review pemakaian vitamin C yg aku sudah coba 14hari .
Yapss ini yg aku coba yaitu Seaquil Vitamin C-1000 with rose hips , hmm menurut aku pribadi yg udah gunain ini badan jadi lebih fit iya karena kandungan vitamin C nya 1000Mg sangat besar buat semacam vitamin sih tapi its oke2 aja kok . Oh ya , dikulitku jadi lebih halus dan agak kenyal untuk yg perokok bisa juga ini diminum untuk mendetox racun2 dalam tubuh . Recommended product , best of vitamin by Mayang.


Nah sekian dulu review produk dari aku yaah , nanti aku review produk lainnya . See you ๐Ÿ˜˜
.
.
.

#ErlyMayangDiary

Komentar

  1. Oke nih buat hadiah ke suami. Biar ke detox badannya dari racun rokok .

    BalasHapus
  2. Bentuk detox racun dari tubuh setelah konsumsi vitamin ini seperti apa yah beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku sih pengennya kecing terus . tapi lumayan buat kulit agak cerah . ketimbang vit.e yg jadi malah bikin napsu makan bertambah hehehe

      Hapus
  3. Ini produk local ya beb? Bagus nih buat cowok kayaknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk usa beb . Di guardian sm watson ada nya

      Hapus
  4. aku ga pernah sabar loh minum vitamin๐Ÿ˜‚ pasti akhir akhir nya males minum vitamin

    BalasHapus
  5. kalo buat sehari-hari sih 1000 mg termasuk besar hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang besar bgt mg nya . tapi pas minum itu badan bener2 enak bgt beb

      Hapus
  6. Kalau punya fungsi detox lumayan juga ya beibs..

    BalasHapus
  7. Aq sering letih padahal ga ngapa2in, mungkin butuh vit c yaaa.. nice review kak

    BalasHapus
  8. Jujur penasaran nih bebs sama produk yang satu inj, kayanya emang bisa buatbdetox juga ya ๐Ÿ˜

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer