Best of the best Product agustus


Hai Beauties

Kali ini aku mau kasih review sedikit sama ke 3 produk ini .
Produk yg bener2 jadi best of the best produk buat aku , jadi kulit ku ini kan oily banget sebelum pake 3 produk ini aku udah gatau ya mesti pake skincare apa lagi , segala macam skincare udah dicoba , mulai dari facial wash , moisturizer sampe Aloe Vera itu cuma ngefek sedikit buat kulitku .

1. Acne Aid Liquid cleanser , btw ini udah botol kedua aku hihihi. Produk ini ada 2 macam sabunnya yg satunya itu model cleansing bar gitu ya , aku gak suka wanginya karena yg bar bau bgt obat nah kalo yg Liquid ini gak ada wangi nya busanya juga sedikit tapi gak bikin kulit licin kalo setelah kita facial wash . Yg buat oily aku berkurang berkat sabun ini nih , harganya sekitar 45rban di guardian waktu aku beli . Nah yg kulitnya berjerawat aku recommended pake ini tapi kalo mau yg bar nya itu lebih bagus lagi.

2. Wardah Acnederm Pore Tightening Toner , Dengan Kandungan Derma Treat Active , With Hazel Extract & Aloe Vera Extract. Nahhh dia nih toner yg buat pori2 kulitku perlahan makin mengecil wkwkw karena dia bantu meringkas pori. Pake toner ini tuh ada sensasi dingin gitu , kalo aku lagi muncul jerawat aku selalu kompres pake kapas ke wajah didiamkan sebentar kayak pake sheet mask itu sensasi dinginnya makin berasa . Buat yg punya kulit oily kayak aku toner ini sih bagus yaa.

3. Wardah Acne Perfecting Moisturizer gel tapi sekarang udah Re-Package jadi Acnederm Day moisturizer , dengan kandungan spf 30 udah cukup buat yg sering aktivitas diluar ruangan tanpa takut kulit kebakar sinar matahari langsung . Willowherb Extract mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat . Satu dari produk ini yg ga aku suka , wangi nya kayak obat gatau kenapa kalo produk skincare yg wanginya macam obat tuh aku kurang suka tapi buat yg lainnya aku suka buangeeettttt karena kalo pake ini tuh dikulit enak nyaman dan satu lagi no oily2 skin club .

Minyak2 diwajahku sekarang terhempas manja .
.
.
#ErlyMayangDiaryJourney #ReviewProduct #femaledailynetwork #fdinstachallenge #fdinsight #beautyblogger #beuatybloggerindonesia #beautygoersid #indobeautygram #indobeautysquad #clozetteid
#MayangMauNgeRacun

Komentar

  1. aku juga pake moisturizer yang wardah itu, dan emg kurang suka sama wangi nya huhu. tapi baguss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikulit bener2 enak bgt tapi baunya gaenak huhu

      Hapus
  2. aku belum pernah cobain produk wardah yg ini..
    Jadi penasaran , soalnya wajahku juga berjerawat ..

    BalasHapus
  3. Moisturizer wardah itu juara buat menghilangkan jerawat, dan mengurangi efek berminyak. The best bgt

    BalasHapus
  4. Penasaran dengan toner yang wardah karena klaimnya bisa mengecilkan pori.

    BalasHapus
  5. Tonernya aku pernah pake nih, cuma sekali, minta temen. Enaaak dan pengen belibeli. Nunggu tonerku abis dulu .😂😂

    BalasHapus
  6. Kulit kita beda jenisnya ya, but nice review say....

    BalasHapus
  7. Btul kak, tonernya enak banget, dan ngaruh buatku..

    BalasHapus
  8. Aku pake yang moisturizernya tapi ga ngefek apa2 di aku. Tapi kok jadi penasaran sama tonernya ya

    BalasHapus
  9. Aku kepo ama yg Acne Aid Liquid Cleanser itu deh jadinya hehe

    BalasHapus
  10. Acne Aid Liquid itu harganya makin mahal deh. Weekend lalu aku cek harganya 50rb -an di watsons.

    BalasHapus
  11. Aq belum pernah coba produk2 ini, thkyou reviewnya beb kali aja nanti mau beli juga hehe😘

    BalasHapus
  12. Aku nggak pernah cocok sama skincare Wardah hehe padahal banyak yg blg bagus

    BalasHapus
  13. sayang banget ya sist, padahal bikin penasaran tapi aku sadar kalo sama wardah kulitku kurang cocok padahal sering coba2 in skincare nya

    BalasHapus
  14. Wahh acne aidnya beli dimana kakk??? Ku tertarikk😆

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer