Review & Perbandingan Nature Repulic & Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Hai Beauties ...

Xoxo aku mau review sedikit , tapi ini lebih ke perbandingan aja sih antara Aloe Vera dari nature republic & Wardah Aloe Vera Gel . Jadi sebelumnya aku itu pengguna aktif cielah kayak main game aja pengguna aktif , lanjut yaa jadi aku pengguna aktif pemakaian Aloe Vera dari Wardah yaitu Hydrating Aloe Vera Gel tapi berhubung itu susah dicari kadang suka kosong di counter Wardah dilama2in , susah bgt kalo lagi kosong dapetnya jadi aku pindah ke Nature Republic Aloe Vera .

Aku udah pakai natrep ini sekitar dari bulan puasa kemarin ya , jadi sekitar 2 bulanan . Nah kalo yg aku rasain sih ya si natrep ini ada wanginya kayaknya sih ada kandungan fragrance nya , tapi buat hasil dikulitku itu jadi lebih lembab gak lengket juga beda hal nya sama Wardah ya guys , kalo aku pake Wardah gel nya itu dingin , non fragrance tapi ya gitu lengket di kulit nah buat hasilnya sendiri menurutku sama kayak natrep . 
Yg aku gasuka dari natrep cuma 1 packaging nya terlalu besar Ceu gak bisa dibawa buat traveling wkwkw , so far buat yg lainnya sih gamasalah yaa . 

Sekian dulu review kali ini see u guys 
.
.
.
#ErlyMayangDiary

Komentar

Postingan Populer